Polytron Raih Penghargaan Sosial Media dan Digital Marketing 2017

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Polytron meraih dua penghargaan sekaligus. Kategori Refrigerator sebagai Great Performing Brand in Social Media 2017, dan kategori Great Performing Website untuk produk Household Electrical Appliance sebagai Digital Marketing Award 2017.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan, penghargaan yang diterimanya ini menggambarkan bahwa Polytron memiliki sentimen dan share of voice yang baik, dan dianggap mampu menghadapi era digital dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.

“Digital Marketing Award diraih Polytron karena Polytron berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan E-commerce,” terangnya.

Konsekuensi dari ini, menurut Tekno, memang membuat pengeluaran Polytron untuk media sosial terbilang cukup besar. Karena itu segala pengeluaran harus dapat memberikan input yang baik agar tidak sia-sia.

“Hal inilah yang dipetik Polytron dari sekian lama investasinya di media sosial. Polytron aktif pada sosial medianya seperti Facebook di Polytron Indonesia, Twitter di @Polytronindo, dan Instagram di Polytronindo,” tambah Tekno.

Sedangkan untuk layanan informasi, Polytron juga aktif di www.polytron.co.id, segala bentuk informasi produk tercantum di dalamnya.

Untuk E-commerce Polytron telah melengkapinya dengan www.polytronstore.com sebagai sarana untuk mempermudah transaksi online. Berbagai promo menarik ditawarkan disini, misalnya fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan gratis ongkos kirim.

Untuk layanan mobile phone, Polytron memiliki media sosial terpisah yang khusus melayani dan mengedukasi khusus mengenai mobile phone, yaitu Facebook di Polytron Mobile dan Instagram di polytron mobile.

Sedangkan untuk customer care, Polytron memberikan layanan bebas pulsa di nomor 0 800 1 100 999 dan juga layanan customer service yang saat ini berjumlah sedikitnya 65 outlet tersebar di seluruh Indonesia. (Ganefo)

Teks Foto: Polytron Raih Penghargaan di Sosial Media dan Digital Marketing Award 2017.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *