Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Bingkisan di Ponpes Iqomatur Risalah

  • Whatsapp

Tim Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad tidak pernah absen dalam melakukan kebaikan kepada sesama. Kali ini dibawah pimpinan Sertu Dodik Supriyadi, tim Jumat barokah Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kab. Bondowoso Jawa Timur. Jumat (27/12).

Kehadiran para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam rangka Jumat barokah ini disambut oleh Kiayi Baihaki. Di tengah-tengah kegiatan ini Kiayi Baihaki mengucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang tidak pernah absen untuk memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah

“Terimakasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah selalu peduli terhadap anak-anak kami disini, dimana saat ini anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah ini merasa memiliki abang atau kakak yang selalu perhatian kepada mereka, semoga tuhan yang maha kuasa selalu melindungi Yonif Raider 514 Kostrad baik Persit maupun prajuritnya yang saat ini sedang di perjalanan kembali dari bertugas di Papua,” ujar Kiayi Baihaki.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus berjalan, sehingga anak-anak kami disini bisa selalu mendapat perhatian dari abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad. Sekali lagi terimakasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah dari dulu sangat membantu kami disini mulai dari awal pembangunan sampai dengan saat ini, perhatian dan kasih sayang Yonif Raider 514 Kostrad kepada anak-anak kami disini tidak pernah surut,” pungkas Kiayi Baihaki.

Sementara itu, Sertu Dodik Supriyadi mengungkapkan kegiatan Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad ini akan terus berlangsung dan berkesinambungan.

“Kegiatan Jumat barokah ini akan terus berkesinambungan dan berkelanjutan. Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikhlas berbagi dengan adik-adik kami di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah,” ujar Sertu Dodik Supriyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *