Preman Rampas Tas Pengunjung Pantai Pulau Merah

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Kenyamanan pengunjung wisata pantai Pulau Merah atau yang lebih dikenal dengan sebutan pantai red island mulai terusik dengan tingkah segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang dialami wawan (19th) salahsatu wisatawan lokal yang mengalami tindak pemerasan dan perampasan saat dirinya bersama teman perempuannya berkunjung ke pantai pulau merah pada hari minggu (14/5) kemarin.

Wawan yang merupakan warga desa barurejo kecamatan Siliragung itu harus merelakan uang serta tas yang baru dibelinya seharga 150ribu raib dirampas oleh dua orang preman yang menghampirinya dan langsung meminta tas yang dibawanya dengan disertai ancaman motor miliknya akan dirusak jika berani melawan.

“didalam tas itu ada beberapa barang berharga milik saya mas, diantaranya memori hp, sejumlah uang dan yang lainnya”tutur wawan kepada wartawan di mapolsek Pesanggaran saat dirinya melaporkan kejadian yang menimpanya. Wawan juga menambahkan jika kerugiannya mencapai ratusan ribu rupiah.

Sedangkan menurut brigadir Yudi anggota polsek Pesanggaran yang saat itu menerima laporan korban menyebutkan jika memang belakangan sudah ada beberapa laporan yang masuk ke polsek dengan kasus yang sama.

“kita memang sudah menerima beberapa laporan dari korban yang mengalami tindak pemerasan,saat ini sedang kita lakukan penyelidikan semoga pelaku segera dapat kita ringkus dalam waktu dekat mas”,ujarnya. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *