Primer Koperasi Denma Koopsau I Adakan RAT TB 2017

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – “Saya tegaskan bahwa motto Koperasi adalah dari dan untuk anggota, serta ditujukan untuk kesejahteraan, untuk kehadiran Koperasi harus benar-benar dirasakan dan dibutuhkan oleh anggota karena koperasi tidak hanya semata-mata memikirkan provit oriented saja, tetapi juga memperhatikan manfaat dan nilai guna bagi anggotanya”, ujar Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Denma Koopsau I Tahun Buku 2017. (7/3).

Pangkoopsau I mengatakan bahwa, Rapat Anggota Tahunan ini, disamping sebagai forum pertanggung jawaban pengurus dan pengawas koperasi, juga sebagai sarana komunikasi, evaluasi, dan penyaluran aspirasi, serta menyamakan visi dan persepsi, yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan musyawarah untuk mufakat.

“Melalui RAT ini, dapat dijadikan sebagai tolok ukur, sejauh mana usaha-usaha yang telah dicapai dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota, dan langkah-langkah apa yang memungkinkan untuk dilaksanakan di masa-masa mendatang, agar koperasi lebih berkembang serta mempunyai manejemen dan usaha yang sehat, akuntable dan transparan”, kata Pangkoopsau I.

Turut hadir dalam RAT Primkopau Mako Koopsau I ini para pejabat dan seluruh anggota Makoopsau I yang tergabung dalam keanggotaan Primkopau.

Sumber : berita Pen Koopsau I

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *