Prodia Resmikan Laboratorium Klinik di Wiyung Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Prodia Widyahusada Tbk, Next Generation Healthcare Provider sekaligus pelopor dan pemimpin pasar laboratorium klinik di lndonesia, kembali memperluas jejaring Iayanan pemeriksaan kesehatan di Surabaya.

Laboratorium Klinik Cabang Wiyung yang merupakan cabang Prodia kelima di Surabaya ini diresmikan Rabu (27/12/2017).

Peresmian Prodia Cabang Wiyung ini dihadiri Regional Head Prodia Wilayah Vl, LM Sriwoelan, Marketing Manager Prodia Regional VI, Eko Praptiningsih, dan Unit Head Cabang Wiyung, Erma Susanti Anggraini.

Berada di Ruko Taman Pondok lndah A-35, Jalan Menganti, Surabaya, Prodia Cabang Wiyung ini menyediakan Iayanan pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan fisik dokter, pemeriksaan EKG, pengambilan darah sesuai perjanjian sebelumnya.

Regional Head Prodia Wilayah VI, Sriwoelan, mengatakan, pembukaan cabang Wiyung merupakan salah satu bentuk komitmen dari Prodia untuk dapat melayani masyarakat Surabaya melalui layanan pemeriksaan kesehatan berkualitas.

”Dengan penambahan jumlah cabang Prodia di Surabaya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan layanan pemeriksaan kesehatan dengan kualitas terbaik,” tutur Sriwoelan.

“Selain menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat, kami pun berharap dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat, para dokter, rumah sakit, klinik, dan perusahaan dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang lengkap dengan teknologi terdepan,” tambah Sriwoelan.

Pada Nopember lalu, Prodia telah meluncurkan pemeriksaan ProSafe, tes pemeriksaan unggulan untuk memprediksi risiko kehamilan bayi down syndrome. ProSafe menggunakan teknologi terbaru Next Generation Sequencing (NGS) dari Illumina, San Diego, Amerika Serikat.

Hingga 2020, Prodia akan membangun sekitar 34 laboratorium klinik, termasuk juga klinik khusus (Specialty Clinics) Prodia Children’s Health Centre (PCHC), Prodia Women ’5 Health Centre (PWHC) dan Prodia Senior Health Centre (PSHC).

Di Surabaya, selain cabang Wiyung yang baru diresmikan, Prodio juga memiliki cabang di Jalan Diponegoro dengan konsep Green Building, kemudian di Mega Galaxy, di Jemursari, dan di Raya Simpang Darmo Permai. (Ganefo)

Teks Foto: Regional Head Prodia Wilayah Vl, LM Sriwoelan (tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *