Bupati ,Wakil Dan Sekda Sorsel Gelar Open House Natal 2017

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita Lima.com – Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan menggelar Open House dalam rangka menjalin kekeluargaan serta kekerabatan di Hari Natal 25 Desember 2017,Pelaksanaan Open House ini berlangsung di kediaman Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE, kediaman Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Marthinus Salamuk dan kediaman Sekda kabupaten Sorong Selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Sorong Selatan.

Dalam pantauan media ini terlihat sejumlah pejabat dan masyarakat saling mengunjungi untuk memberikan ucapan selamat Natal serta membagikan salam damai,baik antara pejabat dengan bawahan,bawahan dengan pejabat maupun antara pejabat dengan masyarakat hal ini dimaksudkan untuk memperkokoh kekerabatan diantara keluarga.

Saat bertandang kekediaman Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,di kampung Wernas terlihat silih berganti pejabat dan warga yang hendak bersilahturahmi bersalam salaman dengan Keluarga Bupati Samsudin Anggiluli,SE yang mana secara khusus dirayakan oleh Ny Beatriks Anggiluli,SE. Dalam pantauan kami sejumlah pejabat diantaranya keluarga Ketua DPRD kabupaten Sorong Selatan Jevries N Kewetare,SP, Keluarga Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,M Krim beserta jajarannya serta sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Sorong Selatan serta ribuan warga menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Bupati Sorong Selatan.

Dalam Open House ini keluarga Bupati Samsudin Anggiluli ,SE membagikan berkat tali kasih bagi warga masyarakat yang berkunjung kekediamanya.
Dalam kesempatan yang sama keluarga Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE menyempatkan diri melakukan silahturahmi untuk menyampaikan salam damai Natal kepada keluaraga Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Marthinus Salamuk.yang digelar di rumah jabatan Wakil Bupati Sorong Selatan di kompleks kantor Bupati Sesna Teminabuan.

Dalam rombongan ini terlihat keluarga Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli,SE ,didampingi Keluarga Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,M Krim serta keluarga Ketua DPRD Sorsel dan sejumlah pimpinan OPD disambut hangat keluarga Wabup Sorsel Drs Marthinus Salamuk dengan salam salaman.

Dari kediaman Wabup Sorsel , Rombongan keluarga Bupati melakukan kunjungan ke sejumlah kediaman Pimpinan OPD dan berakhir di kediaman Keluarga Sekretaris Daerah kabupaten Sorong Selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi yang berlokasi Di kampung Seribau distrik Teminabuan. Dalam rombongan ini mendampingi bupati Samsudin Anggiluli,SE Ny Beatriks Anggiluli,SE,Asisten 3 Setda Sorsel Syaharuddin,SE,Asisten 1 Setda Sorsel, Yosef Bless SH MH ,Kabag Umum Agus Makamur,dan sejumlah pejabat lainya.

Rombongan Bupati disambut hangat secara kekeluarggaan oleh keluraga Sekda Sorong Selatan dan dijamu dalam jamuan kasih ,terlihat juga keluarga sekda Sorong Selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi membagikan berkat tali kasih bagi warga masyarakat yang berkunjung dalam Open House Ini. (Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *