Progam Balik Gratis 2024 Dishub Kota Kediri, Siapkan 3 Armada Bus

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri Didik Catur

Kediri, berita lima. com – Pemerintah Kota Kediri melaui Dinas Perhubungan Kota Kediri pada lebaran tahun 2024 menyediakan program balik gratis dengan tujuan Surabaya.

     Program ini khusus untuk warga Kota Kediri yang merantau ke Surabaya dan mudik pada lebaran Idul Fitri 2024. Dinas perhubungan kota memfasilitasi bagi mereka untuk kembali ke perantauan dengan aman dan nyaman
  Untuk tahun ini,  Dinas Perhubungan Kota Kediri menyediakan kuota 150 orang. Adapun persyaratannya yakni ber-KTP Kota Kediri dan melakukan pendaftaran secara online melalui link https://bit.ly/BALIKGRATIS2024 ataupun Offline bisa daftar langsung ke Dinas Perhubungan Kota Kediri,jalan semeru no. 55 pukul 08.00 -15. 00 WIb.untuk jadwal balik gratis 2024 berangkat dari Terminal Tamanan pada 15 April 2024 pukul 07.00 WIB.

   Masyarakat kota Kediri bisa langsung mendaftar dibuka pada 20 Maret 2024,untuk mendapatkan kuota balik gratis ke Surabaya ini. Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota terpenuhi

   Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri Didik Catur mengatakan,pihaknya menilai animo masyarakat yang tinggi sehingga progam balik gratis diadakan agar masyarakat aman, nyaman saat kembali ketempat kerjanya di surabaya,pemberangkatan balik gratis hari terakhir cuti bersama hari raya Idul Fitri pada 15 April 2024.”Progam balik gratis digelar   bertujuan untuk mempermudah masyarakat kota Kediri saat kembali ke tempat kerjanya disurabaya”jelasnya.

   Didik Catur menambahkan,progam balik  gratis bertujuan untuk mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan karena diperkirakan ada lonjakan pemudik tahun ini.pemerintah kota Kediri menghimbau pemudik bisa mengurangi penggunaan kendaraan roda 2 dan beralih ke angkutan umum”selain menekan angka kecelakaan dan kemacetan balik gratis dengan tujuan Kediri -surabaya sangat membantu masyarakat kota Kediri kembali ke tempat kerjanya setelah libur panjang Lebaran. “imbuhnya(jar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait