Program AMK Peduli Sasar Aisyah di Bantaeng

  • Whatsapp

BANTAENG, beritalima.com |Didasarkan rasa empati dan simpati terhadap sesama khususnya kepada seorang anak yang memiliki kehidupan yang memprihatinkan maka AMK Bantaeng menyambangi rumah Aisyah.

Untuk diketahui Aisyah merupakan salah satu anak yang tinggal di Jl. Lingkar Sasayya kelurahan Nonto Sunggu kecamatan Bissappu kabupaten Bantaeng dan berada di kompleks terminal dan tinggal di kios warisan neneknya.

Bacaan Lainnya

Sementara orangtuanya bekerja sebagai tukang angkat sayuran di kawasan tempat tinggalnya dengan pendapatan tidak menentu.

Kehidupan Aisyah menjadi viral di medsos setelah keluarga pasien di dekatnya sewaktu ia dirawat di Rumah Sakit Prof Anwar Makkatutu Bantaeng berbelas kasih.

Mengetahui kondisi tersebut Ketua AMK PPP Bantaeng, Muhammad Fajri bersama anggota turun langsung melihat kondisi keluarga anak Aisyah sekaligus memberikan bantuan uang tunai.

“AMK PPP Bantaeng memang sudah ada program AMK Peduli, jadi jika ada hal-hal yang seperti ini termasuk orang-orang yang tidak mampu, AMK akan turut membantu “, Kata Fajri, Rabu (16/03/22). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait