Proyek Air Bersih Pulau Merah, Camat Pesanggaran Sebut Itu Sangat Baik

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kemelut program proyek air bersih di lingiungan pulau merah dan roworejo dusun pancer desa Sumberagung, menurut Camat Pesanggaran program tersebut sangat Baik.

Hal itu diungkapkan Camat Pesanggaran, Sugiyo Darmawan, Ketika dikonfirmasi menuturkan bahwa progran air bersih itu sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Pendapat saya sangat baik terkait program air bersih. Yang namanya air bersih sangat diperlukan untuk kehidupan yang sehat.” ungkapnya.

Masih Menurutnya, berkaitan dukung mendukung, Air bersih sangat dibutuhkan warga.

“Permasalahannya bukan mendukung atau tidak mendukung, tetapi air bersih memang sangat dibutuhkan warga bila musim kemarau semua orang membutuhkan air. Dimusim hujan pun air bersih juga dibutuhkan warga.”

Camat selaku Wakil Pemerintah Daerah, akan melihat Perijinan yang ada

“Yang jelas kami akan lihat dulu perijinannya bagaimana, sudah ijin apa belum kepada yang punya lahan. Tanah itu lahan perhutani yang akan ditukargulingkan. Kedua sebagai bagian dari pemerintah kami akan berupaya untuk menjebatani agar kedua perbedaan bisa menjadi kesepahaman.” pungkasnya

Sementara Menurut Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi, menuturkan bahwa akan melakukan mediasi.

“Kita baru mau mediasi semuanya,” sungkatnya.

Namun sayangnya, Kepala Dusun Oancer dan kelala Desa Sumberagung, ketika dikonfirmasi melalui saluran telponnya enggan memberikan komentar dan terkesan bungkam. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait