PT. Aquafram Dukung Penahbisan dan Peletakan Batu Alas Gereja HKBP Sei Baru

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima-com-.com- PT. Aquafram memberikan bantuan moril pada kegiatan Penahbisan dan Peletakan Batu Alas Gereja HKBP Sei Baru Ressort Perbaungan Distrik XXIX DS bertempat di HKBP Sei Baru Desa Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (19/11) sore.

Kepala HRD PT. Aquafram kantor Medan Herry Tambunan mengatakan PT. Aquafram selalu peduli terhadap kegiatan positif dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai wujud nyata PT. Aquafram terus memberikan bantuan moril termasuk pada acara hari ini.

Dijelaskan lagi, PT. Aquafram juga telah menyalurkan program CSR yang bersentuhan dengan masyarakat ” Sejauh ini PT. Aquafram terus berkordinasi ke masyarakat dan kita juga tetap terlibat di berbagai kegiatan dan selalu mendukung kegiatan tersebut” papar Herry Tambunan.

Selain Kabag Umum PT. Aquafram juga di hadiri Bupati Sergai Ir. Soekirman, Wadir Reskrimum Poldasu AKBP DR Maruli Siahaan, SH, MH, anggota DPRD Kota Medan Landen Marbun, SH, anggota DPRD Sergai, pengurus HKBP Sei Baru, Kades Naga Kisar Mangudut Hasugian, serta ratusan jemaat HKBP.

Disela-sela kegiatan itu Bupati Soekirman menyampaikan bahwa kedekatan yang terjalin selama ini dengan para jemaat yang luar biasa hingga saya tidak akan bisa untuk tidak hadir pada acara HKBP ini. Begitupun dengan warga HKBP, acara penahbisan dan peletakan alas ini adalah perjuangan yang sudah lama. Oleh karenanya kita patut bersyukur atas karunia Tuhan yang dilimpahkan terhadap kita semua umatnya, kata Bupati.

Sementara itu Ephorus HKBP se-dunia Pdt. DR Darwin Lumban Tobin
Mengucapan terima kasih atas kehadiran pihak PT. AN juga kepedulian yang memperhatikan jemaat HKBP khususnya di HKBP Sei baru hari ini.

Repoter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *