PT BSI Sponsori Gandrung Surf Competition 2019 Pulau Merah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – PT Bumi Suksesindo (BSI) mendukung event Gandrung Surf Competition 2019 di Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Event kompetisi berselancar ini berlangsung selama dua hari, 6-7 Juli 2019.

PT BSI mendukung event kompetisi untuk meningkatkan minat wisatawan mengunjungi kawasan pantai di pesisir selatan Banyuwangi ini.

“Apabila jumlah wisatawan meningkat, hal ini akan menguntungkan masyarakat wisata Pulau Merah. Makanya kami dukung acara ini,” jelas Senior Manager External Affairs PT BSI, Sudarmono.

Sudarmono menambahkan, PT BSI melihat Pulau Merah sebagai aset penting untuk dilestarikan karena dapat menunjang perekonomian masyarakat luas. Sehingga, pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan potensi area wisata ini.

Selain dukungan terhadap event yang bersifat monumental, PT BSI juga secara rutin membantu aktifitas kebersihan pantai. “Kami juga menyediakan petugas kebersihan di sini (Pulau Merah),” imbuh Sudarmono.

Gandrung Surf Competition 2019 ini diikuti oleh lebih dari 80 peserta dari dalam maupun luar negeri, seperti Australia dan Jepang. Para peserta dibagi ke dalam beberapa kategori, antara lain Kelas Open, Under 16, Under 12, Women dan Long Board.

PT BSI akan terus fokus melestarikan potensi parawisata Pulau Merah sebagai komitmen sosial menjadi tetangga baik dan upaya mensejahterakan masyarakat sekitar area operasional perusahaan. (Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *