PT Bumi Suksesindo Gelar Kelas Inspirasi di SMAN 1 Pesanggaran

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Untuk kesekian kalinya, sejumlah karyawan PT Bumi Suksesindo (BSI) menggelar kelas inspirasi untuk anak-anak sekolah. Kegiatan kali ini (14/12) bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pesanggaran. Ratusan siswa kelas XII SMAN 1 Pesanggaran terlihat antusias mengikuti pemaparan dari para relawan secara bergantian.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Humas SMAN 1 Pesanggaran, Sutaji, M.Pd. Dalam sambutannya, Sutaji meminta anak-anak didiknya dapat mengambil pelajaran dari kegiatan ini. Terutama dalam menentukan masa depan dan kelanjutan studinya kelak.

“Mari ikuti kegiatan ini dengan seksama dan ambil pelajaran darinya,” katanya.

Sementara itu, pihak PT BSI menjadikan forum kelas inspirasi ini sebagai salah satu media pengabdian karyawan terhadap masyarakat, khususnya para siswa. Selain itu juga menjadi media komunikasi perusahaan dengan masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh Manajer Corporate Communications, Teuku Mufizar Mahmud, saat menyampaikan sambutannya.

“Kami melaksanakan proyek penambangan di Tumpang Pitu dengan menaati peraturan yang ada. Informasi aktivitas penambangan kami terbuka bagi publik,” tegas Mufi.

Sebagai bagian dari upaya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan pemangku kepentingan, kegiatan kelas inspirasi ini akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya.

“Insyaallah, kegiatan ini akan kita lanjutkan ke sekolah-sekolah lain,” pungkas Mufi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *