PT Merdeka Copper Gold Optimis Sekjen Kementrian ESDM Dapat Berikan Kontribusi Positif Bagi Investasi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kehadiran Rida Mulyana dijabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (Kementrian ESDM), mendapat sambutan baik dari kalangan pelaku investasi. Salah satunya PT Merdeka Copper Gold Tbk, selaku induk perusahaan PT Bumi Suksesindo (PT BSI).

“Kami optimis Bapak Rida Mulyana memiliki kemampuan dan kapasitas. Kami yakin beliau akan memberi banyak kontribusi positif,” ucap Konsultan PT Merdeka Copper Gold Tbk, H Caesar Muhni Rizal, Kamis (8/9/2022).

Bacaan Lainnya

“Tak lupa kami mengucapkan selamat atas amanah dan jabatan baru Bapak Rida Mulyana,” imbuhnya.

Rida Mulyana resmi dilantik oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif, pada Selasa, 9 Agustus 2022 lalu. Pada kesempatan tersebut juga ikut dikukuhkan 13 pejabat lainnya. Rida Mulyana menggantikan Ego Syahrial yang pensiun sejak 1 Agustus 2022.

Atas pencapaian tersebut, PT Merdeka Copper Gold Tbk memberikan ucapan selamat kepada Rida Mulyana. Diharapkan amanah yang diberikan bisa menjadi kesempatan untuk mengabdikan tenaga serta pikiran kepada bangsa dan negara.

PT Merdeka Copper Gold Tbk, yang merupakan induk perusahaan PT Bumi Suksesindo (PT BSI), mengaku akan selalu mendukung program pemerintah khususnya dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Sekaligus berkomitmen untuk taat dan patuh terhadap peraturan serta regulasi yang berlaku.

“Sebagai pelaku investasi, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memberi manfaat. Bukan hanya untuk kesejahteraan masyarakat, tapi juga kontribusi dalam pembangunan,” tandas Caesar. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait