Puluhan Depiancab SOKSI Banyuwangi Resmi Dilantik

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Banyuwangi secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) di Bumi Blambangan. Komitmen mereka yakni akan tancap gas membesarkan Partai Golkar.

Acara yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Soksi yang ke 61 tahun ini digelar di aula Sasoni Waringin Agung, Kantor DPD Golkar, Kamis (20/5/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono, SH diwakili oleh Wakil Ketua, H. Aulia Rahman mengatakan, dalam mengembangkan Soksi terdapat catatan sejarah, dalam sejarah ada perjuangan. Dan, perjuangan juga ada pengorbanan.

“Tentunya kami mempunyai rencana, dan visi-misi khusus. Jadi kader Soksi harus menjadi contoh dan tauladan memikul tanggung jawab. Mari kita kepalkan tangan untuk bangkit membesarkan Partai Golkar,” kata H. Aulia Rahman.

Sementara itu, Ketua SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila sangat bersemangat, dia berharap ada sinergi, dan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat Partai Golkar sukses dan semakin besar kedepannya.

“Kami akan memberikan kontribuso bagi pemulihan ekonomi nasional, sekaligus menguatkan SOKSI sebagai salah satu ormas pendiri yang akan membawa nilai tambah bagi kekuatan Partai Golkar kedepan,” ujar Bunda Rifa, yang sekaligus anggota DPRD Banyuwangi ini.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Depidar XII Soksi Provinsi Jawa Timur, KRT Masjhur Assaff HN, pihaknya, berpesan atas bahaya covid-19 agar kader Soksi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan tetap memutus rantai covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengapresiasi dengan hadirnya Soksi di Bumi Blambangan.

“Mudah mudahan sinergi ini kita bangun dengan, memberikan manfaat. Selamat dan sukses, semoga organisasi ini besar kedepannya,” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait