Puluhan Difabel Terima Santunan dari AMK Pontianak

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Rutinitas tiap kegiatan AMK khususnya pelantikan Pimpinan Cabang terdapat rangkaian acara bhakti sosial dengan pemberian bantuan kepada sesama.

Seperti halnya dalam rangkaian kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang AMK (PC AMK) Kota Pontianak puluhan difabel mendapat bantuan Sembako dari Angkatan Muda Ka’bah kota khatulistiwa ini.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah rutin kami lakukan dan saat ini disupport oleh kader AMK Kota Pontianak yang dimotori Chandra Gufta sebagai nahkodanya di kota ini,” ungkap H.Widodo Ketum DPC PPP Kota Pontianak, Rabu (12/10/2022).

Ketum AMK yang hadir dalam kegiatan tersebut pun mengapresiasi atas inisiasi penyelenggaraan Bhaksos tersebut .

“Saya mengapresiasi apa yang yelah dilakukan DPC PPP dan AMK Kota Pontianak yang telah peduli dan mau mengulurkan tangan membantu saudara kita ini yang menderita tuna rungu ini,” ujar Rendhika saat penyerahan bantuan di Cafe Full Time Jl. Karimata Kota Pontianak.

Tokoh muda nasional PPP ini juga berharap kegaiatn peduli sosial tersebut dapat dilaksanakan kontinyu dan berkesinambungan tidak hanya di Pontianak namun dilakukan pula di daerah lain.

“Kita harus senantiasa bersama saudara-saudara yang kurang mampu terlebih yang membutuhkan bantuan khusus seperti kaum difabel ini.” ajak tokoh pklitikus muda PPP ini. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait