PW AMK Jawa Barat Satu Komando PN AMK Terhadap Hasil Rapimnas V DPP PPP

  • Whatsapp
AMK Jabar
Foto Istimewa/Dok.Kominfo AMK

BANDUNG, beritalima.com | Diusungnya Ganjar Pranowo sebagai Capres oleh PPP mendapat dukungan dari badan otonomnya, diantaranya PW AMK Jawa barat.

“Kami berkomitmen mendukung keputusan dan sikap DPP PPP dan PN AMK yang mengusung pak Ganjar sebagai Capres,” tegas Efendi Joy Pendhita, Jumat(28/4/2024).

Bacaan Lainnya

Deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PPP disampaikan Plt. Ketum Partai Persatuan Pembangunan H. M. Mardiono melalui mekanisme Rapimnas di Sleman yang dihadiri utusan dari seluruh DPW, pengurus harian, majelis serta mahkamah partai PPP.

Pada saat itu disampaikan pertimbangan PPP mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres dikarenakan diyakini akan membuat Indonesia semakin kuat dan mensejahterakan rakyat.

“PPP memandang kapasitas, integritas dan akseptabilitasnya sangat layak untuk menduduki posisi sebagai pemimpin bangsa,” kata Mardiono.

Selain itu, popularitas dan elektabilitas dari berbagai lembaga survei Ganjar menduduki posisi teratas dibandingkan tokoh lainnya.

Sementara itu, secara historis Ganjar Pranowo tak bisa terpisahkan dari PPP pasalnya mertuanya, Almarhum Achmad Musadik Supriyadi pernah menjabat Ketua DPC PPP Purbalingga selama 4 periode pada 1973 – 1991, lima periode menjabat anggota DPRD Purbalingga dan satu periode menjadi anggota MPR RI. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait