PW AMK Papua Barat Tempuh Ribuan Kilometer untuk Berziarah ke Haji Lulung

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Menempuh perjalanan ribuan kilometer bukan sebagai penghalang Ketua Pimpinan Wilayah Angktan Muda Kabah (PW AMK) Provinsi Papua Barat, Abu Rumkel untuk berziarah ke makam Haji Lulung Lunggana.

Abu Rumkel mengungkapkan dirinya datang dari Manokwari juga ikut berduka atas meninggalnya Ketua DPW PPP dan tokoh masyarakat DKI Jakarta ini.

Bacaan Lainnya

“Kami ke sini untuk memberikan doa terbaik bagi almarhum sebagai wujud penghormatan kami atas jasa, tekad dan perjuangan beliau dalam membesarkan Partai Persatuan Pembangunan,” Katanya di bilangan TPU Karet Bivak Jakarta Selatan.

Dikatakannya bahwa Haji Lulung merupakan sosok inspiratif dan sumber energi perjuangan para kader PPP tetap konsisten dalam berjuang dan membesarkan partai berlambang ka’bah ini.

“Bagi kami di daerah khususnya di Papua Barat, sosok almarhum adalah sumber inspirasi dan energi perjuangan agar kami sebagai kader PPP tetap konsisten dalam berjuang dan membesarkan Partai Persatuan Pembangunan” katanya saat dimintai keterangan.

Dirinya bangga saat beliau kembali dan memimpin PPP DKI Jakarta, kami di daerah juga sangat bersyukur atas sikap dan ketokohan beliau yang dengan rela dan tulus melepaskan jabatannya di salah satu partai politik hanya untuk mengembalikan kebesaran dan kejayaan PPP ke depan.

“Itu yang membuat kami bangga ternyata masih ada tokoh sekelas beliau yang mau berkorban untuk masa depan PPP,” ujarnya dengan bangga, Rabu (29/12/202).

Saat disinggung harapannya mengenai kejayaan PPP kedepannya khususnya di Papua Barat.

“Saya berharap DPP PPP segera mengeluarkan SK Kepengurusan hasil rapat formatur DPC se Papua Barat yang telah selesai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di akhir bulan Nopember lalu agar kami di daerah dapat segera melakukan konsolidasi organisasi ke PAC dan ranting guna mengatur strategi untuk kemenangan PPP di sana,” jelas tokoh muda yang juga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PPP dalam Muscab PPP Kabupaten Manokwari ini. (edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait