PW AMK Terus Genjot Pembentukan Pengurus Wilayah Se-Jateng

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Tiap bulan Pengurus Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Jateng rutin menggelar rapat pleno.

Di bulan ini diadakan rapat secara hybrid yang dihadiri oleh Muhamad Ngainirrichadl Ketua PW AMK, Afif Afendi Sekretaris, Yazid Masdar Wakil Sekretaris, Fitroh Abdul Malik Wakil Ketua bidang kepemudaan, Waliyuddin Wakil Ketua bidang organisasi, serta diikuti pengurus PW lainny

Bacaan Lainnya

Pada rapat pleno Jumat (10/6/2022) kemarin Ketua PW Jateng menyebutkan akan sesegera mungkin melaksanakan konsolidasi ke seluruh Pengurus Cabang (PC) yang telah terbentuk.

“Adanya konsolidasi tersebut akan kita selaraskan agenda dan pemikiran kedepan PW dengan PC,” ujar Muhamad Ngainirrichadl di ruang rapat Kantor DPW PPP Jateng.

Di kesempatan pleno secara hybird tersebut, Sekretaris PW AMK Jateng Afif Afendi juga melaporkan mengenai perkembangan pembentukan PC AMK se-Jawa Tengah.

“Saat ini kita telah membentuk tujuh belas cabang di kabupaten/kota,” katanya.

Tujuh belas cabang yang telah terbentuk diantaranya, Kabupaten Semarang, Kendal, Batang, Kota Pekalongan, Pemalang, Kota Tegal, Brebes, Demak, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan, Kabupaten Magelang, Wonogiri, Purworejo, dan Kebumen.

“Targetnya pada akhir Juli nanti sudah terbentuk pengurus cabang di 35 kabupaten/kota,” tandas Afif.

Saat pleno hybrid tersebut juga disepakati dalam waktu dekat secara rutin diadakan diskusi dan audensi kepada pihak terkait di Jateng. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait