Quantum Meriahkan Bazar Rahmadhan Di Hotel Swarna Dwipa Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Bazar Ramadhan yang digelar Dharma Wanita Persatuan, TP – PKK Provinsi Sumatera selatan serta dinas perdagangan dan perindustrian Sumsel sejak 23 – 25 juni dilapangan Hotel Swarna Dwipa Palembang ini dalam kesehariannya ramai pengunjung.
Hal tersebut dibenarkan oleh Lena Awang Tundan (45 th.) salah satu pemilik stand Merk Quantum yang menyediakan peralatan dapur dan alat rumah tangga.

Ketua DB ( Demo Broker) Beserta Rekan-Rekannya saat ditemui BeritaLima, mengaku sangat senang sebagai peserta Bazar ramadhan tahun ini. Pasalnya banyak masyarakat yang datang untuk melihat dan membeli peralatan dapur yang disediakan. “Alhamdulillah dengan adanya bazar ramadhan ini, omzet kami lumayan bertambah. Tidak seperti biasanya kami harus melakukan demo ditempat – tempat yang ramai dikunjungi orang namun omzetnya tidak sesuai keinginan”, jelas Lena.

Lena menambahkan, Dengan diadakan Bazar Omset kami lumayan bagus. Apa lagi sekarang sudah dekat menghadapi lebaran, “jadi ibu-ibu ada juga yang mau membeli alat-alat rumah tangga, karena utuk persiapan lebaran. Dan dengan alat- alat rumah tangga untuk memasak jadi ibu- ibu Bisah tertolong sangat cepat. , karena kami menyediakan barang erektronik dari Produk Luar. Banyak masyarakat tertarik dengan produk kami”, tuturnya.

Menuru Lena, kegiatan Bazar Ramadhan sangat dirasakan manfaatnya terutama oleh pedagang dan juga pembeli. Karena selain harga dapat discount lebih murah dari harga pasar, masyarakat juga bisa berbelanja dengan senang karena melihat berbagai produk yang ditawarkan di stand – stand yang berjejer siap dipasarkan.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *