Raih Kemenangan, Duet Suwirta-Kasta Galang Dukungan

  • Whatsapp

KLUNGKUNG, beritalima.com – Pasangan Suwirta-Kasta semakin memantapkan langkahnya pada Pemilihan Bupati Kabupaten Klungkung Pemilu serentak 2018.

Simpatisan, serta pendukung pasangan Suwirta-Kasta berencana akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Klungkung, guna mendaftarkan pasangan ini pada tanggal 9 Januari 2018.

Suwirta-Kasta dari tim relawan mereka semakin intens terus menggalang dukungan agar duet Suwirta-Kasta yang di ‘jagokan’ semakin ‘mendongkrak’ dukungan yang diraihnya.

Berbagai langkah dan upaya di lakukan dalam menggalang dukungan yang ditempuh oleh pendukung serta simpatasisan pasangan Suwirta-Kasta terus bergerak cepat agar meraih kemenangan saat Pilkada serentak tersebut berlangsung.

Begitupun upaya pendukung mengintensifkan menggunakan media sosial (medsos) baik pada FB maupun media on line, tim Suwirta-Kasta semakin gencar mensosialisasikan duet Suwirta-Kasta guna ‘mendulang’ suara dukungan lewat medsos tersebut.

Hal ini nampaknya, kecintaan rakyat Klungkung terhadap pasangan Suwirta-Kasta semakin membuktikan dua ‘pioner’ Klungkung ini begitu mendapat simpatik warga Klungkung.

Untuk itulah masyarakat Klungkung masih menaruh harap dalam Pilkada serentak 2018 ini, agar duet Suwirta-Kasta tetap meraih kemenangan guna melanjutkan program yang belum dilaksanakannya.

” Lanjutkan, kami berharap duet Suwirta-Kasta dapat mengungguli kontestan yang lain guna meraih kemenangan untuk melanjutkan program pembangunan selanjutnya,” ujar salah satu warga Klungkung yang enggan nama mereka dipublikasikan media ini, Jumat kemaren. ( Gede Siwa).

Keterangan foto : Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *