Ramadhan dan Harlah Ansor Ke – 44 PAC Ansor Kec Dasuk Bagikan Takjil

  • Whatsapp
PAC Ansor Kecamatan Dasuki usai bagikan takjil

SUMENEP, beritalima.com| Ramadhan Mabruk, PAC GP Ansor Kecamatan Dasuk Sumenep Bagi bagi Takjil sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan membagikan takjil sebagai bentuk refleksi pada Harlah GP Ansor ke 88 dan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, bertujuan untuk berbagai dan beramaliyah serta memeriahkan, dengan harapan mendapatkan keberkahan dan ridha Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Achmad Jazuli Yusuf, SPd, Ketua PAC Ansor Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep kepada Media menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan bhakti sosial yang dilakukan oleh PAC. GP. Ansor Kecamatan Dasuk kepada warga masyarakat tepatnya Warga Desa batubelah barat Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep.

“Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, sekaligus silaturrahmi bersama sesama pengurus dan warga, dan alhamdulillah saat ini sekitar 100 takjil yang disediakan habis terbagi,” jelasnya.
Jazuli menyampaikan bahwa, antusiasme warga yang menerima sangat luar biasa, warga mengapresiasi positif adanya kegiatan sosial tersebut.

Sebagai bentuk Ikhtiar mengikuti anjuran Rasulullah SAW, dengan penyaluran bantuan dari GP Ansor ke Masyarakat, sebagai Kepedulian Sesama Apalagi bertepatan dengan Harlah GP Ansor ke 88 dan Bulan Ramadhan yang Suci ini.

“Kita lakukan dengan tujuan untuk berbagai dan beramaliya, dengan harapan mendapatkan keberkahan dan ridha Allah SWT, Aamiin,” ucap Jazuli.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait