Ramaikan HUT RI ke -76, Drumband SMA Negeri I Beraksi di Halaman Istanah Daerah Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com –Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 76 RI Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dilaksanakan di Istanah Daerah, Selasa (17/08/2021) pukul 09.30 Wit.

Upacara berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa ada hambatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus

Pantauan media ini, usai upacara dilanjutkan dengan tampilan atraksi drum band dari pelajar SMA Negeri I Kepulauan Sula untuk memeriahkan suasana HUT kemerdekaan ke 76 RI

Penampilan drum band dari SMA Negeri I Kepulauan Sula ini menyedot perhatian undangan, peserta upacara dan masyarakat yang datang menyaksikan.

Para penonton juga tidak sia-sia kesempatan itu. Mereka mengabadikan momen tersebut menggunakan handphone. Penonton tampak berebutan posisi untuk menggambil gambar lebih bagus.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri I Kepulauan Sula,Saidah Daeng Hanafi saat diwawancarai mengatakan Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76.

“Maka kami dari SMA Negeri I dapat berpartisipasih meriahkan Drum Band ini, semoga bisa menanamkan jiwa kebangsaan, disiplin kekompakan, pengalaman, memupuk semangat dan mengembangkan kreatifitas bagi para pelajar. Terus berkreasi dan memupuk prestasi, semangat, ”

Turut menyaksikan display dari drum band ini adalah Bupati,Fifian Adeningsih Mus dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, M Saleh Marasabessy. Kapolres Kepulauan AKBP Herry Purwanto, Dandim 1510/Sula, Letkol Inf. Tri Yudianto Hendro Winoto, Ketua DPRD, Sunaryo Thes, Sekda, Muhlis Soamole, Kepala Kejaksaan Negeri, Burhan, Kepala Pengadilan Negeri, Agus Maksum Mulyohadi serta tamu undangan lain. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait