Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Ke 11 Masa Persidangan I

  • Whatsapp
Rapat Paripurna

PALEMBANG, beritaLima.com|DPRD kota Palembang gelar Rapat Paripurna ke-11 masa persidangan I. Membahas laporan reses masa persidangan 1. Rapat Kali ini di hadiri langsung olehWalikota Palembang H. Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda serta Sekretaris Daerah Palembang Ratu Dewa Selasa (02/05/2023)

Dalam rapat ini, membahas laporan masa persidangan 1 anggota DPRD Kota Palembang meliputi Dapil 1, Dapil Il, Dapil Ill, Dapil IV, Dapil V dan Dapil VI.
rapat ini membahas dan menyampaikan laporan ke pemerintah Kota Palembang untuk mengambil langkah – langkah strategis dalam pemulihan ekonomi masyarakat Palembang,

Bacaan Lainnya

Melalui Dinas Perumahan Rakyat, kawasan permukiman dan pertanahan Kota Palembang diharapkan dapat ditambah armada perbaikan lampu Jalan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Masyarakat mengharapkan pemeliharaan Jalan, drainase, lampu Jalan, normalisasi anak-anak sungai untuk segera dioptimalkan dan beberapa saran lainnya kepada pemerintah kota Palembang

Untuk itu, pemerintah Kota Palembang diharapkan agar  memperhatikan gedung atau kantor lurah serta fasilitas pendukung lainnya karena kondisi saat ini masih banyak yang harus menjadi prioritas.

“Dalam menyaring aspirasi masyarakat terkait saran dan pembangunan, pemerintah Kota Palembang juga diharapkan dapat mengatasi permasalahan banyaknya lampu jalan yang mati dan dapat mengakibatkan rawannya kecelakaan dan tingginya tingkat kriminalitas yang ada, serta masalah lainnya seperti masalah sampah di sungai serta penertiban parkir-parkir liar.

Hasil reset adalah kewajiban sebagai tugas pokok dan fungsi DPRD kota Palembang untuk menampung aspirasi masyarakat, memperjuangkan hak masyarakat di kota memberikan.

Informasi terhadap peraturan perundang-undangan atau perwali di Kota Palembang, kami berharap Melalui rapat ini, dapat merespon memperjuangkan dan merealisasikan
masyarakat.

Dari kegiatan reses anggota DPRD kota Palembang daerah pemilihan, sebagai wujud memenuhi hak-hak warga masyarakat kota Palembang
( Nn)

beritalima.com

Pos terkait