Ratusan Calon Jamaah Umroh Safa Deafah Al Madina Tour And Travel Tiba di Tanah Suci Mekkah

  • Whatsapp
Foto Bersama para Calon Jemaah Umroh Safa Deafah Al Madina Tour And Travel saat Tiba di International Airport (Bandar Udara Internasional Juanda)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sebanyak 120 Jemaah Umroh yang terdiri dari 4 Kabupaten se Madura yang terdaftar di PT Safa Deafah Al Madina Tour And Travel khusus wilayah Madura pada tanggal 11 Agustus 2023 diberangkatkan sebanyak dua bis dari wilayah kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar, mengatakan pemberangkatan pada Hari jumat 11 Agustus 2023 tepatnya pada Pukul 00.00 Wib tepat di depan Toko swalayan Safa desa Panaguan, Kecamatan Proppo.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah untuk tahap satu PT Safa Deafah Al Madina dapat kepercayaan dari para jemaah yang berangkat sebanyak 120 jemaah umrah se madura,”ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon. Jumat (18/08/2023), siang.

H. Akbar sapaan akrabnya menambahkan untuk calon jemaah umrah di bawah naungan PT Safa Deafah Al Madina Tour And Travel nanti kepulangannya pada tanggal 26 Agustus 2023.

“Insya Allah atas izin Allah semua rombongan setelah menjalani umrah akan kembali dari tanah suci mekkah pada tanggal 26 Agustus,” terangnya.

Kita doakan semoga mereka nanti pulang dengan keadaan sehat semua. Untuk pendampingan pihak kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para jemaah umrah kami,” tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait