Ratusan CPNS SBB Maluku akan Gruduk BKN Di Jakarta

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA–Beritalima.com Terlantar’Nya Ratusan CPNS diseram bagian Barat maluku membuat resah telinga Ketua Lsm Gmbi distrik Jakarta timur” Tommy.SH sebagai Putra daerah Maluku yang hijrah di jakarta ini mulai geram akan keluhan saudara Dia yang dibodohi bertahun” dikampung halaman’Nya

sebagai salah satu anak maluku Dijakarta menyikapi langsung dengan adanya keluhan tersebut, ini semua dikarenakan permasalahan yang sudah bertahun’ tidak juga selesai’Ujarnya

sedikit Di paparkan Tommy’ke awak media’ Ratusan CPNS sejak tahun 2010 di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Propinsi Maluku Hingga saat ini Belum Mendapat SK dan legalitas Secara tertulis tidak ada ke’ para korban CPNS bahkan ditahun sekarang (2018 ) para Korban” CPNS tersebut mulai kehilangan Kesabaran’Nya loh..

‘Tommy mengatakan ke awak media dengan Gaya santainya’itu semua kebijakanlah,, karena sampai saat ini Para pemerintahan yang aktif hanya memberikan Harapan Palsu (PHP) dan para korban rasa kecewa dikarenakan Janji tinggal janji dari Para Oknum Petinggi Pemerintahan yang tidak Pernah Terealisasi (Terbukti) sampei sekarang,bahkan keluhaan para korban yang terlulis seperti’ Surat menyurat hingga tembusan ke petinggi di daerah kabupaten SBB maluku sudah lakukan ,

hingga saat’nya dilayangkan surat laporan ke DPRD kabupaten prihal CPNS Pernyataan sikap mereka bisa menempuh ke jalur yang lebih tinggi lagi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

adapun Hak Jawab yang diminta para korban Ombusman RI Wajib Berperan dalam memperhatikan permasalahan CPNS yang mana di pasal 33 Ayat 1 UU Ombusman RI. Tertulis jelas dan bisa memberikan Pelayanan terhadap Publik dengan baik.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

bertahun’tahun keluhan para korban CPNS ini terbungkam dalam Pemerintahan Dikabupaten Seram Bagian Barat ‘Maluku,Bahkan Petinggi Pemerintahan yang menjabat di SBB maluku itu hanya bisa diam membisu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

tidak perduli akan Penderitaan CPNS yang sudah berbagi macam Cara meLakukan perjuangan untuk mendapatkan kejelasan akan Hak Hak mereka di Saat tahun 2010 CPNS di nyatakan lulus menjadi PNS di Kabupaten Seram Bagian Barat”Maluku,

www.beritalima.com
www.beritalima.com

21/10/2018 Ratusan CPNS Asal SBB maluku itu Berbondong”masuk ke jakarta ingin Mempertanyakan langsung nasib Mereka ke Kementerian Pemeberdayaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi’ Menhan’ Dan BKN.

www.beritalima.com

bahkan Pengumuman seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah diumumkan. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatat sebanyak 2.529.364 pelamar dinyatakan lolos. Namun, di tengah euforia tahap pertama itu, ada beberapa pelamar yang kecewa.

bahkan Kekecewaan mereka muncul lantaran bukan karena hasil yang adil, melainkan adanya penolakan yang tidak masuk akal.

Sementara itu, Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Nufransa Wira Sakti ketika dihubungi belum memberi keterangan lebih jauh. Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi terkait masalah tersebut.

sambil menunggu Jawaban dari Kementerian perlu diketahui Adanya peran Aktif sebagai sosial Kontrol LSM GMBI yang mengawal Para Korban CPNS ini dan kami tidak tanggung”akan Menurunkan Massa Kader GMBI Demo besar besaran Untuk membela Pemerintahan Daerah SBB dan Pemerintahan Provinsi Maluku pungkas’Tommy#lemon

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *