Rawon Bantu Korban Rumah Kebakaran

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Kepedulian Komunitas Rakyat Wonosobo (RAWON) hingga melakukan baksos pemberian bantuan kepada salah satu Warga Mutisari kecamatan Watumalang yang rumahnya habis dilalap api beberapa hari yang lalu.

Ketua Komunitas rakyat Wonosbo, Oni Wiyono menyampaikan para rekan – rekan komunitasnya sangat tergugah hatinya ketika mendengar adanya rumah kebakaran milik ibu Wiarji,

Bacaan Lainnya

“Setelah berkomunikasi dan berdiskusi bersama untuk melakukan baksos beberapa waktu lalu. Alhamdulillqh, hari ini kami bersama-sama dapat menyalurkan bantuan berupa beras juga uang tunai.” Kata Oni.

“Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup keluarga Ibu Suwiarji.” Doa pria ramah ini.

Sementara Kepala desa Mutisari Mahyatun menjelaskan kepedulian masyarakat atas terjadinya kebakaran rumah warganya beberapa hari

“Dana yang terkumpul hingga saat ini sejumlah Rp. 21.000.000, 00 dengan rincian dari bantuan warga sebesar Rp. 11.000.000, 00 edangkan Rp. 10.000.000, 00 dari dana desa.” Ujar Wahyatun.

Ditambahkan, itu diluar bantuan berupa bahan material dari toko bahan bangunan dan dari Rawon

“Atas nama korban dan Pemdes kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari masyarakat dan anggota Rawon yang telah membantu ibu Wiarji.Semoga semuanya akan mendapat ganti yang lebih, diberi kesehatan juga kemudahan dari Allah SWT.” Imbuh Kades Mutisari.

“Mulai hari ini rumah korban sudah mulai dibangun kembali.” Pubgkasnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *