Realissaai proram jalin matra feminisasi kemiskinan berjalan lancar

  • Whatsapp

BANGKALAN,BeritaLima -realisasi program jalin matra PFK (program Feminisasi Kemiskinan di dua kecamatan kabupaten bangkalan berjalan lancar 04/10/17, yaitu di desa lantek timur kec galis dan desa gigir kec blega serta desa kampao kecamatan blega.

Penerima adalah KRTP (kepala Rumah Tangga Perempuan) yang tinggal di bawah garis kemiskinan dan pantas menerima bantuan.

Melalui proses yang sangat panjang untuk ter realisasinya program ini, karna kata koordinator kabupaten jalin matra mahmudi mengatakan dalam sambutannya disaat pembukaan penyerahan yang dinamakan rembug pokmas penyerahan barang kepada KRTP di dua kecamatan ini ada banyak tahapan,
Tahapan pertama kami pendamping kab datang ke desa untuk melkakukan pra rembug dilanjutkan rembug warga setelah itu ada ferifikasi penerima dilanjut lagi klarifikasi peneeima, mungkin sampai bosan pihak desa bertemu dengan kami para pendamping, kata dia dalam sambutannya setelah penyerahan ini akan ada lagi monitoring dari pihak DPMD kab atau pun DPMD provinsi serta LPPM UB karna Kami pendamping bekerja ke LPPM UB ungkapnya.

Secara berurutan camat kec galis juga merespon dengan baik beliu jug menyampaikan agar bantuan ini di kelola dengan baik jangan sampai di salah gunakan, senada juga di katakan dari DPMD kab oleh bapak wasik selaku kasi pemberdayaan yang juga ikut mengawal realisasi bantuan program ini mengatakan semoga masyarakat menerima manfaatnya dengan baik dan bantuannya bisa berkembang dengan baik.

Salah satu dari RTS ibu mahniyah yang menerima bantuan program feminasi perempuan mengatakan saya sangat bangga dan berterimakasih ke pada pak gubernur atas bantuan ini semoga taun depan saya bisa menikmati hasilnya pungkasnya . (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *