Rebut Kemenangan, Paslon Suwasta Lanjutkan Pembangunan

  • Whatsapp

BALI- KLUNGKUNG, Beritalima.com – Pasangan Calon (Paslon) Suwasta (Suwirta-Kasta) ektabelitasnya terus melejit ditengah-tengah masyarkat Klungkung kota yang dijuluki Bumi Serombotan itu makanan ciri khas warga Klungkung tersebut.

Soal paslon Suwasta begitu merakyat di mata warga Klungkung tidaklah heran, pasalnya paslon ini begitu dekat dengan warganya.

Saking dekatnya dengan warga Klungkung terasa tidak ada skat dan jarak bagi paslon ini. Mereka membaur, inilah magnet yang dilakukan oleh paslon Suwasta guna meraih simpati warga di Bumi Serombotan itu.

Memiliki partner I Made Kasta sebagai pendamping I Nyoman Suwirta, dalam Pemilukada 2018 ini, paslon ini paket calon Bupati dan Wakil Bupati saling melengkapi membawa Kabupaten Klungkung menjadi Kabupaten yang unggul seperti dalam taqlin Paslon Suwasta.

Selaku paslon incumbent ektabilitas calon Bupati dan Wakil Bupati Suwasta tidak diragukan lagi. Paslon ini yang diusung dari beberapa gabungan partai politik seperti, Gerindra, Golkar serta beberapa partai pemenang Pemilu tahun kemaren.

Kali ini Paslon Suwasta berhadapan dengan rival mereka Paslon yang diusung dari Partai Politik PDI Perjuangan. Harus diakui ‘pertarungan’ pasangan Suwasta menghadapi rival yang diusung dari Partai Pemenang Pemilu tahun kemaren cukup berat.

Paslon Suwasta, dalam Pilkada 2018 tetap berharap dalam menghadapi Pilkada mengajak masyarakat Klungkung tetap mengikuti Pilkada beritika, damai dan santun sehingga Pemilukada Klungkung berlangsung damai tanpa adanya gesekan-gesekan yang dapat memicu munculnya keributan sesama warga Klungkung.

Pasangan Suwasta, saat memberikan keterangan persnya Sabtu (24/3/2018) lewat via ponselnya berharap kepada warga Klungkung dan Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan agar menyatukan suara memberi dukungan dalam Pemilukada pada pasangan Paslon Suwasta yang kedua kalinya guna meraih kemenangan untuk meneruskan kelanjutan ppembangu Kabupaten Klungkung.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *