Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Bagikan 10 Ribu Kaos, Kalender Dan Stiker di Pamekasan

  • Whatsapp

Ketika warga di Pamekasan Rebutan Kaos ,Kalender dan Stiker Jokowi- Ma’ruf Amin, dari Relawan Bara JP.

Laporan reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Relawan Bara JP dari Paslon nomer urut 1 Calon Presiden Republik Indonesia Jokowi-Ma’ruf Amin, membagikan 10 Ribu kaos, kalender dan striker. Tepatnya di area Pasar Kolpajung Jalan Ronggosokowati, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Hari ini Kami bagikan 10 Ribu Kaos, Stiker dan kalender kepada para pedagang di pasar dan juga tukang becak, supir angkutan. Allhamdulillah atusiasme warga di Pasar Kolpajung sangat luar biasa yang berebut untuk mendapatkan kaos, stiker, serta kalender Jokowi-Ma’ruf,” ucap Ketua Relawan Bara JP Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Pamekasan Agus Sujarwadi, Kamis Siang (07/03/2019).

Dikatakan Agus kegiatan bagi-bagi kaos, stiker, dan kalender itu, sebagai bentuk pengenalan tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pamekasan.

“Ini awal pengenalan kami sebagai relawan Barapa JP, dan kita akan maksimalkan nanti untuk bergerak,”tambahnya dia.

Dirinya juga tegas selaku pimpinan relawan Bara JP di Pamekasan untuk memenangkan Paslon Nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemimpin di Indonesia.

“Kita targetkan suara Jokowi di Pamekasan 58 persen. Jadi bukan suara mereka yang 85 persen, tetapi kita yakin Jokowi yang menang,” pungkas Agus Sujarwadi.

Selain itu para penjual asongan yang sedang mengantri para ibu-ibu untuk mendapatkan kaos paslon nomor 1 itu, siap mendukung dan memilihnya.

“Saya mas, saya belum dapat kaosnya. Saya akan coblos Jokowi,” ujar seorang ibu yang ikut mengantri untuk mendapatkan kaos capres pilihannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + thirteen =