Rencana Workshop DPD PWRI Didukung Diknas Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Untuk mematangkan perencanaan kegiatan workshop yang bakal diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Bengkulu, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Beberapa pengurus DPD PWRI Provinsi Bengkulu kembali temui Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Rosmayeti.

Dalam kesempatannya, anggot DPD PWRI Provinsi Bengkulu, Muhammad Martanus, mewakili rekan lainnya menyampaikan agar pihak dinas pendidikan tetap memberikan dukungannya terkait perencana program workshop tersebut.

“Jadi bu kadis, rencana kegiatan workshop kita tetap berlanjut dan kami harap ibu tetap mendukung kegiatan ini,” ungkap Martanus.

Selain itu, ia juga memaparkan beberapa konsep terkait program tesebut.

“Program ini akan melibatkan peserta dari kalangan guru. Tujuannya agar guru-guru yang ada mengetahui fungsi dan tugas pers ataupun wartawan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Rosmayeti mengatakan bahwa dirinya tetap mendukung program workshop tersebut.

“Tujuan kegiatan ini positif. Kami akan mendukung,” ujarnya.

Namun Rosmayeti juga mengatakan bahwa dirinya akan lakukan koordinasi ke pihak Dinas Kominfosan Kota Bengkulu.

“Kami akan koordinasi juga sama kominfo, karena ini menyangkut kegiatan kewartawanan. Untuk kesekolah, nanti kita bantu juga secara rekomendasi,” tutupnya.

Dalam agenda pertemuan tersebut, turut mendampingi, Wakil Sekretaris DPD PWRI Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi, dan anggota bidang, Bram Setiadi. Kemudian dilakukan poto bersama. (ertk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *