Rencanakan Peresmian Kantor dan Syukuran Kemenangan Eramas Plt.MPC PP Sergai Gelar Rapat Perdana

  • Whatsapp

Serdang Bedagai-beritalima.com,Seluruh Kader Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC-PP) Kabupaten Serdang Bedagai sudah bekerja maksimal memenangkan pasangan nomor urut 1 yakni Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah (Eramas) Khususnya dikabupaten serdang bedagai pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) pada 27 juni 2018.

Hal itu disampaikan Plt. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Sergai Ir.Yusmansyah,MBA.MT melalui anggotanya Mhd.Ziad Ananta.S.Sos dihadapan kader PP dalam acara rapat perdana MPC PP Sergai setelah pelaksanaan Pilgubsu 2018.Rapat digelar Jum’at,(6/7/2018), di Kantor Sekretariat MPC PP Sergai,Jln.Negara KM.58,Firdaus,Kec.Sei Rampah.

Hadir dalam acara tersebut,anggota pelaksana tugas dari MPW PP Sumut,Guritno,Mhd.Ziad Ananta.S.Sos,Ibnu Abbas.SE,Ketua Koti MPC PP Sergai Gobel Herdiono,Wakil Ketua MPC,Mukhsin dan unsur pengurus MPC PP Sergai.Rapat perdana dirangkai dengan persiapan peresmian Kantor Sekretariat dan syukuran atas kemenangan Cagubsu nomor 1 Eramas sekaligus pembentukan panitia pelaksana rencana kegiatan.

Dalam arahannya Mhd.Ziad Ananta.S.Sos menyampaikan sebagai anggota pelaksana tugas membantu Plt. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Sergai Ir.Yusmansyah,MBA.MT dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut untuk pelaksanaan tugas MPC PP Sergai yang dibantu sepenuhnya dengan fungsionaris MPC PP Sergai sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan MPW PP Sumut nomor : 08.E2/MPW-PP/SMU/VII/2017,tanggal 31 Juli 2017,tentang Pengesahan susunan dan komposisi fungsionaris MPC PP Sergai,Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC PP Sergai,Dewan Pakar MPC PP Sergai Periode 2015-2019.

“Mari kita rapatkan barisan bergandengan tangan untuk membesarkan dan mengembangkan sayap-sayap organisasi Pemuda Pancasila dikabupaten serdang bedagai khususnya dan umumnya di Sumatera Utara,Jangan kita terkotak-kotak ini saatnya Pemuda Pancasila bangkit”,pungkas Nanta.

Sebelumnya telah terbentuk Panitia Persiapan Syukuran atas kemenangan Eramas dan Peresmian Kantor Sekretariat MPC PP Sergai yang di ketuai oleh Mukhsin Sekretaris Gobel Herdiono yang selanjutnya untuk membentuk kelengkapan unsur kepanitiaan.(Agus)

Teks Foto :

Foto bersama pelaksana tugas MPC PP Sergai usai menggelar rapat perdana di Kantor Sekretariat Jalan Negara KM.58, Fidaus, Sei Rampah Jum’at (6/7/2018). Foto : BL/Agus

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *