Rendhika dan Wagub Jabar Bagi Door Prize pada Peringatan Harlah PPP di Tasikmalaya

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, beritalima.com | Konvoi ribuan barisan kader dan simpatisan PPP Kabupaten Tasikmalaya dengan berkendara roda dan empat yang dihiasi penuh oleh atribut PPP dan sayap partai, salah satunya Angkatan Muda Kabah nampak memeriahkan Harlah ke-50 PPP di kota ini.

Acara Harlah PPP di tahun emasnya yang diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya di Jalan Cikoneng, Singarapna, Kabupaten Tasikmalaya. (Sabtu, 21/01/2023) juga dimeriahkan dengan hadirnya Ketua PN AMK, H. Rendhika D. Harsono bersama Wakil Gubernur Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhamad Mardiono menitipkan kepada seluruh yang hadir di acara agar senantiasa mengingat sejarah PPP dan kini dengan nomor 17 PPP siap menjemput kemenangan.

Selain itu, dari atas panggung yang begitu megah Ketua Umum PN AMK turut bagikan doorprize dan menebar hadiah lainnya bagi kader PPP yang hadir meramaikan acara.

“Seru, disini luar biasa antusias kader dan simpatisan PPP. Meski hujan mereka tetap semangat mengikuti acara,”ungkap Rendhika.

Berbeda dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, ia membagikan doorprize dengan kategori unik. Seperti lomba azan dan do’a pilihan.

“Siapa yang mau hadiah lagi kesini, namun harus bisa adzan dan juga doa ba’da adzan,”ujar Uu kepada peserta yang ada di sekitar panggung.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPP PPP, Hj. Ermalena, Sekjen DPP PPP, H. Arwani Thomafi, Sekretaris DPC PPP, Zeni Anggota DPR RI Fraksi PPP, KH. Asep Maoshul Affandy, Neng Nurhayati Effendi, Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto, Wakil Bupati & Ketua DPC Kab. Tasikmalaya, Cecep Ainul Yaqin, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya, Aris Suswandi, dan Pembina Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait