Rendhika Laporkan Pergerakan AMK kepada Plt. Ketum PPP di Sleman

  • Whatsapp

SLEMAN, beritalima.com | Di kediaman Plt. ketum PPP H. Muhamad Mardiono, Ketum dan Sekjen AMK melaporkan mengenai pergerakan Angkatan Muda Ka’bah hingga saat sekarang.

Rendhika menyampaikan agenda silaturahmi tersebut selain sebagai ruang kordinasi AMK kepada Plt. Ketum PPP, sekaligus bentuk kesiapan AMK menerima arahan dan perintah DPP PPP. terlebih pasca revitalisasi kepengurusan DPP PPP, Para Kader PPP harus lanjut kembali melakukan kerja-kerja diseluruh Indonesia, yang sudah berjalan, untuk digencarkan kembali, salah satunya gerakan AMK di daerah-daerah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pak ketum, AMK sudah melakukan konsolidasi didaerah daerah dalam program roadshow AMK dibeberapa wilayah di Indonesia, AMK insya Allah siap menjadi tulang punggung gerakan PPP untuk menang 2024.”

“izin Ketum ada beberapa hal yang berkembang didaerah yang cukup signifikan yakni banyaknya anak-anak Muda yang bergabung dengan AMK, insya Allah kita juga punya target besar capaian AMK terhadap kursi secara nasional agar kursi PPP akan terus bertambah besar, setidaknya target kita kursi tingkat 1 dan kursi tingjat 2, Kami AMK sudah menyiapkan langkah strategis capaian tersebut, mohon arahan dan petunjuk ketum.” ujar Rendhika.

Plt.Ketua Umum H. Muhamad Mardiono menyambut gembira atas laporan dari Ketua Umum AMK, dan berharap AMK semakin masif meningkatkan gerakan dan kerja-kerja elektoralnya di seluruh Indonesia.”

“AMK harus menjadi bagian yangvtak terpisahkan dari gerakan PPP besar 2024, tingkatkan lagi, perkuat kembali basis anak muda PPP di seluruh Indonesia, insya Allah PPP nomer 17 akan besar kembali bersama anak-anak muda.” tutupnya.

Acara silaturahmi rersebut disilingi makan siang bersama, Plt. Ketum H. Muhamad Mardiono, bersama Ketum AMK Rendhika Harsono, bersama Sekjen AMK Ainul Yaqin. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait