Rendhika Paparkan Perkembangan Verifikasi Parpol PPP Menuju 2024

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com | Giliran kota Mataram disambangi Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono yang didampingi Sekjen dan Ketua OKK AMK saat Mukerwil PW AMK Nusa Tenggara Barat.

Disela-sela kegiatan, Ketum AMK mengunjungi kantor DPW PPP NTB.

Bacaan Lainnya

Berkapasitas sebagai Ketua Bidang Data dan Digital di Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, memaparkan tahapan Pemiu 2024 yang saat ini sedang menuju proses Verifikasi Partai Politik.

Salah satu syaratnya adalah terpenuhinya keanggotaan, sementara saat ini PPP tengah menyelesaikan Sistem Integrasi Kesekretariatan Partai Persatuan Pembangunan (SIKAPPP).

Ketua Bidang Data dan Digital di Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan juga mengapresiasi kerja partai yang dilakukan oleh Pengurus Harian DPW PPP Nusa Tenggara Barat yang telah memenuhi syarat keanggotaan dan saat ini menempati posisi tertinggi dibanding wilayah-wilayah lainnya di Indonesia, bahkan telah mencapai 200% dari yang dibutuhkan.

“Saya sangat mengapresiasi Tim Kerja PH DPW PPP NTB yang sangat cepat, dan mampu memenuhi bahkan melampaui kebutuhan data yang jumlahnya mencapai 200% dari data keanggotaan yang dibutuhkan, selain itu juga kantor DPW yang representatif serta memiliki dokumen yang jelas, akan sangat memudahkan proses dan tahapan administrasi selanjutnya”, ujar Rendhika

Dalam kesempatan tersebut pula Rendhika memberikan support dan motivasi agar PH DPW PPP NTB terus mengoptimalkan kerja – kerja elektoral untuk mensukseskan dan meraih kemenangan pada pemilu 2024 yang akan datang.

Sementara ketua DPW PPP H. Muzhir dalam sambutannya berterima kasih atas kunjungan Ketua umum AMK Rendhika yang telah berkenan mengunjungi kantor DPW PPP di Mataram.

“Kami bangga Bapak Rendhika telah menyempatkan waktu berkunjung di kantor kami untuk memaparkan keterkaitan tahapan Pemilu 2024 yang sudah mulai berproses pada tahapan verifikasi partai politik.” ungkap H Muzhir. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait