Resmikan Masjid NURUL HASSAN, Bentuk Rasa Syukur Warga Desa Cluring

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Masjid Nurul Hassan Yang terletak di dusjn kepatihan desa cluring ini tampak dipenuhi warga yang berbeda dengan hari biasanya atau saat waktu beribadah di biasanya setiap hari.

Rupa rupanya warga dusun kepatihan desa cluring berbondong bondong mendatangi masjid Nurul Hassan untuk memeriahkan kegiatan peresmian masjid yang baru usai melakukan pembangunan.

Tampak juga kepala Desa Cluring, Sunarto.SE yang juga memberikan sambutan di acara peresmian masjid tersebut

Menurut Sunarto Dalam Sambutanya menekankan Bahwa masid itu adalah tempat orang orang yang mau baik

“Masjid itu adalah tempat orang orang yang mau baik, dan semoga dengab setekah di resmikanya masjid ini juga semakin menambah semangat warga sekitar untuk sholat berjamaah di masjid yang kebetulan bangunan lantai dua di masjid ini baru selesai masa pembangunananya dan sudah bisa di gunakan untuk tempat beribadah.” Singkat kades dengan penuh senyum.

Senada dengan kepala desa cluring, Yudo Pinanggih selaku ketua panitia pembangunan juga mengungkapkan rasa syukur atas terselesaikanya proses pembangunan masjid Nurul Hassan

“Kami semua bersyukur atas rampungnya pembangunan masjid kita ini, semoga lantai dua yang baru rampung ini bisa di gunakan sebaik baiknya untuk kegiatan keagamaan.” Ungkap Yudo. (Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *