Ribuan Kader, Hadiri Konsolidasi Partai Kebangkitan Bangsa

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebanyak 4000 lebih Kader Pantai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri acara konsolidasi kader penggerak pemenangan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bondowoso 2018 bertempat di Ballroom Hotel Ijen View Sabtu (23/12).

Menurut Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir yang merupakan bakal calon (Balon) Bupati Bondowoso 2018 ini mengatakan bahwa, acara ini merupakan konsolidasi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bukan merupakan deklarasi pasangan Dhafir – Dayat yang akan bertarung di Pilkada serentak 2018.

“Ini merupakan pengukuhan Kader Partai Kebangkitan Bangsa, sekaligus Kader penggerak untuk pemenangan pemilihan Bupati Bondowoso tahun depan,” ungkap Politisi PKB yang akan menjadi kandidat kuat Calon Bupati Bondowoso 2018 ini.

Lebih lanjut menurut Dhafir pihaknya terus mendorong para kader PKB melakukan komunikasi dengan Partai-partai koalisi untuk kemenangan pasangan Dhafir -Dayat.

“Sudah ada beberapa Partai yang mendukung dan mau berkoalisi dengan PKB, diantaranya Partai Nasdem, PKS dan ada beberapa Partai lagi yang sudah ada Komunikasi politik dengan kita,” tuturnya.

Maka dari itu Dhafir berharap kepada seluruh Kader Partai Kebangkitan Bangsa untuk terus berjuang bersama-sama dan melakukan komunikasi dengan masyarakat demi kemenangan Pilkada Bondowoso 2018. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *