Ribuan Massa dan Ratusan Bendera AMK Berkibar Sambut Orasi Politik Plt Ketum DPP PPP

  • Whatsapp
Orasi politik Plt Ketum DPP PPP Mardiono saat perayaan Harlah PPP ke-50 diCilegon, Banten.

CILEGON, beritalima.com | Lapangan BSC , Ciwaduk kecamatan dan kota Cilegon pada Sabtu kemarin (28/1/2023) nampak semarak dan meriah dengan hadirnya ribuan kader dan simpatisan PPP serta berkibarnya ratusan bendera Angkatan Muda Ka’bah saat perayaan Harlah ke-50 Partai PPP yang digelar oleh DPW PPP Banten.

Dalam orasi politiknya, Plt. Ketum DPP PPP Mardiono menegaskan bahwa PPP siap mengawal semua aspirasi masyarakat dengan penuh istiqomah yang berprinsipkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan persatuan.

Bacaan Lainnya

“Untuk mengawal kebijakan pemerintah dan membantu merealisasikan kesejahteraan masyarakat maka PPP wajib menang. Sudah saatnya PPP menjadi pemenang Pemilu 2024. Apa bapak ibu siap !” kata Mardiono dengan lantang.

Sementara Ketum PN AMK mengungkapkan bahwa hadirnya belasan ribu orang di acara tersebut menandakan bahwa animo masyarakat Banten, utamanya Cilegon sangat tinggi terhadap PPP.

“Ini menandakan bahwa masyarakat memiliki harapan besar kepada PPP,” jelas Rendhika saat mendampingi Plt. Ketim PPP di acara Harlah tersebut.

Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah, Erick Tohir yang menjabat Menteri BUMN ini menyampaikan bahwa Indonesia sebagai negara penduduk Muslim terbesar di dunia. Namun dirinya sedih karena Indonesia belum mempunyai Bank Islam yang masuk bank terbesar yang beroperasi di Indonesia.

Namun baru kali Bank Syariah Indonesia masuk ke dalam 10 besar di urutan ke tujuh.

ErickĀ  berharap adanya Bank Syariah diharapkan mampu mengintervensi dalam mengatasi kesenjangan ekonomi masyarakat. Indonesia jangan jadi penonton Industri halal pasalnya sekarang kalah dengan Brazil.

“Ada partai Islam yang mau memperjuangkan ekonomi rakyat yaitu PPP,” kata Erick.

Ia menambahkan bahwa terdapat tiga kedaulatan demokrasi yaitu kedaulatan demokrasi rakyat, kedaulatan demokrasi politik dengan cara memenangkan PPP pada Pemilu 2024 dan terakhir kedaulatan demokrasi ekonomi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri pula oleh Ketua DPW PPP Banten, Ketua DPC PPP Kota Cilegon, sejumlah Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota juga Ketua NU Provinsi Banten. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait