Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Paslon Bupati “SABAR”

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebanyak 5000 lebih massa memadati Gelora Pelita Bondowoso, dalam rangka menghadiri Deklarasi pasangan calon Bupati Bondowoso 2018 – 2023 yaitu KH Salwa Arifin – Irwan Bachtiar atau yang biasa disebut dengan (SABAR) Kamis (04/01/17.

Ketua Tim pemenangan Salwa – Irwan (Sabar) KH Muhammad Hasan Abdul Muiz, manyampaikan, pihaknya sangat optimis bisa memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso tahun 2018 ini.

“Kami sangat optimis memperoleh suara yang sangat signifikan, bahkan target bisa mencapai 60% lebih suara yang didapatkan oleh pasangan “SABAR”, ungkapnya saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media.

Menurutnya walaupun pasangan “SABAR” hanya didukung oleh 2 Partai PPP dan PDI Perjuangan yang memiliki kursi di DPRD Bondowoso, namun itu sudah cukup untuk mengusung Pasangan Calon Bupati “SABAR” untuk menjadi kontestan di Pilkada Bondowoso.

“Insyaallah kalau tidak ada kendala dan semua sudah siap, Senin depan kita akan mendaftarkan Paslon “SABAR” ke KPU Bondowoso, doakan semuanya lancar dan “SABAR” menjadi pemenang dalam pesta Demokrasi Pilkada ini,” tuturnya.

Dalam acara Deklarasi “SABAR” selain dihadiri ribuan simpatisan, dan tokoh ulama, diantaranya KH Afifudin Muhajir, KH Maimun Abdul Wafi, KH Yazid Karimulloh serta beberapa tokoh masyarakat. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *