Ribuan Pesenam Ramaikan Gerakan Banyuwangi Sehat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ribuan pesenan meramaikan Gerakan Banyuwangi Sehat yang digelar di Taman Blambangan, Banyuwangi, Minggu (16/09/2018).

Selain para praktisi senam, senam bersama ini juga diramaikan ribuan pelajar di Kabupaten Banyuwangi.

Puji Astuti, Koordinator Senam Bersama kepada wartawan menjelaskan bahwa senam bersama dalam rangka Gerakan Banyuwangi Sehat ini bertujuan untuk tetap menjaga kebersamaan masyarakat Banyuwangi agar senantiasa menjaga kesehatannya melalui kegiatan senam.

Selain itu, senam yang kali pertama digelar secara massal ini juga dimaksudkan untuk tetap menjaga marwah keberhasilan penyelenggaraan Asian Games yang menempatkan atlit-atlit nasional berada diurutan ke 4 perolehan medali.

Kemudian juga lanjut Puji Astuti, untuk menggelorakan pelaksanaan Asian Para Games yang akan berlangsung di Indonesia.

Harapannya, tambah Puji Astuti, dengan terselenggaranya senam bersama secara massal ini bisa memotivasi anak-anak muda dan pelajar untuk giat berolahraga dan berprestasi. Apalagi, tahun depan atlit-atlit Banyuwangi bakal tampil di agenda olahraga empat tahun Jawa Timur, yaitu Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) di Gresik.

www.beritalima.com

Acara senam bersama ini selain dipandu para instruktur ternama Banyuwangi, panitia juga menampilkan grup musik Band Kapok, Lapas II Banyuwangi dengan bintang tamu penyanyi papan atas Banyuwangi, Wandra.

Kehadiran hiburan ini membuat para pesenam yang mengikuti acara senam bersama hingga berakhirnya acara tersebut.

Kegiatan senam dimulai pukul 06:00 WIB hingga pukul 09:00 WIB juga di dukung oleh paguyuban Koran, Majalah, Televisi dan Online (bi/Koma vision).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *