Rindu Masakan Kampung Halaman Hadir Saja di Margocity

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Untuk mengobati rasa rindu akan masakan kampung halaman
Margocity Depok menghadirkan beragam kuliner nusantara mulai dari tanggal 28 Oktober sampai 10 November 2019 jadi untuk para pecinta kuliner silahkan hadir dan menikmati sajian kuliner nusantara.

Berdasarkan pantauan awak media ada beberapa macam masakan yang mendapatkan perhatian khusus dari pecinta kuliner diantaranya,sambel tumpang masakan khas salatiga,
Pentol Ceker Begal
Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon,
Toko Oen Semarang, Sop & Soto Kaki Sapi Haji Agus Barito.

Menurut Seno warga Depok asli Salatiga bahwa kehadiran Wisata kuliner di Margocity sedikit mengobati rasa rindu akan masakan salatiga.

“Saya cari masakan sambel tumpang ini sudah lama, karena memang saya kalau pulang setahun sekali jadi dengan adanya wisata kuliner ini bagi kami warga perantau sangat mengobati rasa rindu akan masakan khas salatiga,” jelasnya.

Tidak hanya Seno saja yang sangat senang dengan adanya wisata kuliner Rahmat yang memang warga asli Depok sangat senang karena bisa mencicipi seluruh masakan yang di gelar di Margocity.

Tidak hanya itu saja bahkan pihaknya mengatakan bahwa tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena hanya dengan seratus ribu dirinya sudah bisa menikmati beberapa masakan.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *