Risma Resmikan Taman Bacaan Masyarakat di Krembangan Bhakti

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini meresmikan Taman Bacaan Masyarakat dan Pelayanan terintegrasi di RW 02 Krembangan Bhakti Kelurahan Kemayoran, Kota Surabaya Rabu (30/8).

Dalam sambutannya Bu Risma mengajak warganya untuk bersama sama bahu membahu menangkal kenakalan remaja dengan memberikan perhatian dan menjaga lingkungan masing masing.

“Semua bisa berangkat dari lingkungan, kita harus membuat lingkungan yg sehat dan baik buat anak anak kita”

Untuk mewujudkan nya Harus ada kepedulian dg sesama warga, “mari kita bergandengan tangan, selamatkan anak anak kita dari kenakalan, narkoba dan pergaulan bebas” seru Risma.

Walikota menambahkan, “Perang kita, adalah perang kemiskinan dan kebodohan”. Anak anak dibuat masalah agar tidak sekolah melalui pelanggaran hukum, itu yang mereka inginkan, ucapnya dengan nada geram.

“Saya yakin bila kita bergandengan tangan, kita mampu menangkal itu semua”. Risma menambahkan “Saya ingin warga surabaya semua sejahtera, tapi bukan dengan meminta minta tapi dengan memberi” seraya mendatangi warga yang hadir dalam acara tersebut.

Disela sela acara peresmian TBM, juga diadakan Baksos gratis bagi warga, seperti pengobatan gratis, pelayanan administrasi gratis dan segala yang berkaitan dengan kepentingan pelayanan publik di Surabaya.(Ass)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *