beritalima.com

Roket Astros Milik Yonarmed 1 Kostrad Menjadi Primadona Pada Event Funbike Putra Yudha

  • Whatsapp

beritalia.com | Sebanyak 1.500 warga Malang dan sekitarnya turut serta dalam event Semarak Funbike Putra Yudha yang dilaksanakan di Markas Resimen Artileri Medan 1 Kostrad. Event yang digelar kali ini merupakan salah satu bagian event Menarmed 1 Kostrad dalam Rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI. Minggu (20/10/2019).

Di samping meriahnya acara yang diselenggarakan ini, ada bagian yang tidak bisa dipisahkan dari Semarak Funbike tersebut. Kali ini, Alutsista Astros milik TNI AD yang dimiliki oleh Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad ini menjadi primadona dalam acara tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, 3 Unit Roket Multi Kaliber ini dikerahkan dan menjadi stand photo booth terlaris. Mulai dari kalangan siswa, mahasiswa, pengusaha hingga Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad sekalipun tidak melewatkan moment foto bersama dengan Roket Astros.

“Ambyar!!!” satu kata dari salah satu siswi SMP yang turut dalam memeriahkan event tersebut. Dea Yudhistira merupakan Siswi SMPN 3 Malang yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Semarak Funbike Putra Yudha.

Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 1 Kostrad, Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol bangga dan puas atas penyiapan stand Roket Astros yang sangat baik sehingga diminati hampir seluruh peserta dalam event tersebut.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *