Safari Ramadhan Forpimka Glenmore Bernuansa Kebun

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kegiatan safari ramadhan yang di adakan forpimka kecamatan Glenmore bernuansa alam yang ada di perkebunan kalikempit glenmore banyuwangi.

Dalam mengawali sambutanya manager PTPN XII kalikempit Mulyatib menuturkan bahwa acara safari ramadhan kali ini berbeda dari biasanya.

“biasanya safari ramadhan di laksanakam setelah sholat isya’ namun kali ini kita buat berbedea dengan mengkemas acara safari ramadha dengan berbuka puasa bersama.” sambut manager yang terlihat koboi ini.

Camat Glenmore Didik Suharsono ketika memberi sambutan menyampaikan rasa syukur dalam kegiatan tersebut

“dengan silaturahmi segala masalah akan bisa di selesaikan. itu yang menjadi harapan kami. kita akan tersu menjalim tali silaturahmi dengan segala elemen. dengan kegiatan safari ramadhan ini mati kita berdoa bersama dan kita bermunadzat bersama agar segala masalah kita teratasi dan bisa terselesaikan.”jelas camat

Senada dengan Ustad Muhamad Nur Khotib dalam menberikan tausiyahnya menjelaskan bahwa Pentingnya bersedekah di bulan suci ramadhan.

“mumpung di bulan yang mulia ini mari kita berlomba lomba beribadah dan bersedekah terlebih di bulan yang paling mulia dan di malam yang termulia bagi umat yang amat mulia ini. sangat sayang di bulan yang sangat mulia ini ketika kita lewatkan begitu saja. menangislah kita ketika di tinggal bulan ramadhan karena belum tentu di bulan ramadhan yang akan datang kita bisa bertemy kembali dengan bulan yang sangat mulia ini.” ujarnya.

Selain buka bersama acara safari ramadhan kali ini juga di sisipkan santunan anak yatim piatu.

Hadir pula dalam acara safari ramadhan tersebut seluruh manager kebun 5K Kapolsek Glenmore AKP Mujiono serta Danramil Glenmore Bahkan glenmore dan jajaran babinsa serta babinkantibmas kecamatan glenmore. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *