Sakit Hati, Tiga ABG Keroyok Pacar Teman

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Gara-gara wanita, tiga pemuda belasan tahun (ABG) ini nekat melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya mengalami luka lebam di wajah.

Tiga pelaku pengeroyok yang salah satu pelakunya masih anak-anak itu adalah Moh.Rama (18)asal Jalan Simo hilir Raya Surabaya, Angga Johan (19) asal Jalan Patemon Gg.3 Surabaya dan FRD (17) asal Jalan Simo Hilir Raya Surabaya.

Ketiganya dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal setelah mengeroyok secara bersama-sama terhadap korban sebut saja Joko di Jalan Simo Gunung Barat Tol Surabaya.

“Motif dari pengeroyokan ini adalah para pelaku sakit hati, sedangkan korbannya karena cemburu”,kata Iptu Misdianto, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya, Kamis (22/6/2017).

Lanjut Misdianto, kejadian pengeroyokan itu sendiri terjadi pada awal bulan April 2017. Saat itu pacar korban bermain ke rumah salah satu tersangaka. Karena korban tau jika pacarnya bermain tersebut akhirnya korban marah. Ketiga pelaku akhirnya sakit hati setelah tau korban marah, lalu ketiganya sepakat melakukan pengeroyokan menggunakan tangan kosong.

“Para pelaku sendiri dibekuk pada, Rabu (21/6/2017), setelah sebelumnya menjadi buron”, tambah Misdianto.

Kini ketiganya menjalani penyidik untuk proses sidik dan ditahan dalam penjara Polsek Sukomanunggal Surabaya. Oleh Polisi tiga pelaku ini dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *