Salah Paham Kepala Tetangga Dikepruk Sampai Pingsan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Diduga karena ada kesalahpahaman MSP (58th) warga desa Temurejo kecamatan Bangorejo tega memukul kepala tetangganya sendiri ,SLK (60th), dengan menggunakan alat ulur benang layang-layang yang terbuat dari kayu hingga tak sadarkan diri.

Kejadian tragis itu terjadi pada hari Kamis (31/8) yang lalu saat SLK pulang mencari rumput didatangi oleh MSP, saat itu menurut istri korban mendengar sempat terjadi perdebatan diantara keduanya dan tidak berapalama SLK sudah terkapar dengan kepala berlumuran darah.

“Saya tidak melawan sama sekali mas, yang saya ingat saya dipukul beberapakali setelah itu saya tidak sadarkan diri dan tau-tau sudah berada di Puskesmas Kedungrejo”,tutur SLK saat dikonfirmasi,”Kayaknya dia dendam dengan saya karena masalah lama”,tambahnya tanpa mau menyebutkan masalah apa yang terjadi diantara keduanya.

Dikonfirmasi terpisah melalui ponselnya kanit reskrim Polsek Bangorejo, Ipda Yahman, mengatakan jika kasus dugaan penganiayaan itu sudah dilaporkan dan saat ini masih dalam proses penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Kasusnya sudah dilaporkan oleh keluarga korban dan saat ini sedang kita periksa saksi-saksinya”,ujar Ipda Yahman,”Korban saat ini sedang dirawat di RS AL-ROHMAH setelah dirujuk oleh pihak puskesmas Kedungrejo, kondisinya lumayan parah”,imbuhnya.(tim)

Foto : ilustrasi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *