Saling Bersinergi TNI & Polri di Banyuwangi Sarapan Pagi Bersama

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar dua Institusi TNI dan Polri, Kapolsek Banyuwangi Polres Banyuwangi, AKP A.Ali Masduki, S.H,M.H. beserta anggota Polsek Banyuwangi melaksanakan makan pagi bersama dengan Danramil Kapten Arh Surahman dengan anggota Koramil Kota di Warung Banyuwangi Jalan Adi Sucipto Banyuwangi.Kamis(15/02/2018)

Kegiatan makan pagi bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara kedua institusi baik dari pihak Polri ataupun TNI. Selain itu juga untuk memupuk kekompakan sehinga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

Menyikapi arahan Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.,M.Si yang di tindak lanjuti oleh Kapolsek Banyuwangi Polres Banyuwangi, AKP A.Ali Masduki, S.H,M.H. berharap kedepan nantinya Polri dan TNI harus saling terbuka untuk berbagi dalam memecahkan permasalahan – permasalahan yang menyangkut sinergitas TNI dan Polri sehingga tidak ada pihak-pihak yang akan mengambil kesempatan untuk memecah belah soliditas TNI dan Polri.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Banyuwangi Polres Banyuwangi menyampaikan bahwa kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh TNI Polri secara bersama – sama seperti patroli bersama dan kegiatan olah raga bersama, diharapkan kegiatan tersebut dapat lebih di tingkatkan kembali guna untuk meningkatkan soliditas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Ungkapnya.

“Kami Jajaran Polri dan TNI akan senantiasa menjaga soliditas TNI-Polri sebagai benteng terakhir bangsa dan Negara, kami akan selalu bersama-sama bermitra dalam menjalankan tugas serta akan selalu menghindari segala perpecahan dan konflik antar institusi”, tambah AKP Ali Masduki, S.H,M.H.

Kapolsek Banyuwangi AKP Ali masduki, S. H. M. H saat berkunjung ke Koramil 0825/01 Banyuwangj bersama Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman dalam rangka jalin silaturahmi Sinergitas TNI Polri diwilayah Kecamatan Banyuwangi

Sementara itu Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan

” Kegiatan ini adalah untuk menjalin sinergitas TNI dan POLRI harus di lakukan berkelanjutan dan berkesinambungan, melalui kegiatan seperti pula kami saling mengunjungi dan komunikasi sosial, Selain itu Koramil 0825/01 Banyuwangi dan Polsek Banyuwangi selalu bersinergi guna menjalin koordinasi yang baik, seperti halnya masalah keamanan dan ketertiban wilayah serta kegiatan apapun yang sedang berlangsung dan kegiatan yang sedang direncanakan
,”pungkasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *