Sambangi Pesantren, Kader Demokrat Banyuwangi Disambut Histeris Santri dan Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ribuan masyarakat dan santri Pondok Pesantren Mukhtar Syafaat I, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (25/9/2017), mendadak histeris. Itu lantaran mereka kedatangan tamu dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, yang disitu terdapat sejumlah nama besar.

Yakni Ketua Michael Edy Hariyanto, serta kader jebolan Dangdut Academy Asia Indosiar, Danang Pradana Dieva dan Dangdut Pantura Indosiar 4, Fitri Tamara.

Begitu menginjakan kaki dihalaman Pesantren, kader partai berlambang Mercy langsung disambut teriak suka cita. Terutama kalangan santri wati.

“Danang, Danang, Danang, mbak Fitri, minta foto,” teriak mereka.

Setelah menyapa para santri, rombongan mengawali kegiatan dengan beramah-tamah dengan pengasuh Ponpes Mukhtar Syafaat I, KH Ahmad Khusairi Syafaat. Selanjutnya diteruskan dengan memberi motivasi pada para santri.

Giliran pertama berdiri menjadi motivator dadakan adalah Michael Edy Hariyanto. Kepada para santri, pengusaha sukses Bumi Blambangan ini berpesan agar mereka terus giat belajar. Serta tidak pernah patah semangat dalam mengejar cita-cita.

“Saya dulu bukan siapa-siapa, saya hanya anak desa. Tapi saya tidak pernah patah semangat, saya terus berusaha,” katanya.

Sementara itu, dihadapan para santri dan masyarakat, Danang bercerita tentang perjalanannya dalam menggapai karier didunia entertainment.

“Untuk bisa seperti saat ini saya harus mengikuti audisi sampai 8 kali, itu saya awali sejak kelas 1 SMA,” ucap pemuda asli Banyuwangi ini.

Tak kalah penting, Danang juga berpesan agar para santri tidak meninggalkan tiga hal dalam membangun kesuksesan. Yakni Usaha keras tanpa henti dan doa istiqomah.

“Yang ketiga, restu dan doa kedua orang tua,” katanya.

Diakhir acara, Danang meladeni keinginan para santri, agar dia bernyanyi. Disinilah, teriakan histeris kembali membahana dilingkungan pesantren. Sambil menyalakan sorot kamera telepon selular, mereka terus mengikuti bait demi bait yang dilantunkan.

Dan kemeriahan makin memuncak ketika Danang mengajak seluruh santri berfoto selfie. Semua berebut untuk bisa bersanding dengan penyanyi berjuluk Danang Banyuwangi ini.

Sekedar diketahui, dalam kunjungan kali ini, Michael Edy Hariyanto, juga didampingi Sekretaris DPC Demokrat Banyuwangi, Julis Setyo Puji Rahayu, Bendahara Ida Ayu Kade Tirtawati dan Ketua BPOKK, Sunarko Wijaya. Tak ketinggalan, Ketua Dewan Pembina DPC Demokrat Banyuwangi, Tjpta Soejarwo Tjoek atau yang akrab disapa Papi Juan. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *