Sambut Hari Kemerdekaan ke-77 Tahun, Bupati dan Dandim Jember Gelar Rakor

  • Whatsapp
Bupati dan Dandim 0824 Jember menggelar Rapat Koordinasi di Pendopo Wahyawibawagraha (beritalima.com/istimewa)
Bupati dan Dandim 0824 Jember menggelar Rapat Koordinasi di Pendopo Wahyawibawagraha (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Rakor persiapan beberapa agenda Peringatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Jember itu, digelar bersama jajaran OPD, Camat di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (21/7/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Jember menyampaikan, beragam acara yang akan dilaksanakan harus benar-benar matang persiapannya. Harus bisa mengundang animo kedatangan masyarakat.

“Serangkaian acara ini menjadi satu kesatuan pengerahan massa yang besar, yang harus berdampak pada kemajuan ekonomi,” ungkapnya.

Beberapa kegiatan di Bulan Agustus hingga September, selain Upacara Bendera, seperti Jember Fashion Carnaval, Gerak Jalan Tanggul-Jember (Tajemtra) dan lainnya, juga akan digelar.

Bupati memerintahkan kepada seluruh pejabat Pemkab Jember, untuk mengajak seluruh keluarganya serta tetangga, untuk datang menonton dan memeriahkan setiap event yang akan dilaksanakan selama bulan Agustus.

“Melalui even inilah kita mengabdi kepada masyarakat, melalui even-even inilah roda perekonomian masyarakat Jember akan bergerak,” terangnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait