Sambut Harlah PPP Ke-49, Agus Sutina Isi dengan Peduli ke Sesama

  • Whatsapp
PN AMK

JEPARA, beritalima.com | Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49 yang jatuh pada 5 Januari 2022 disambut beragam kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat agar dilakukan para kader Angkatan Muda Ka’bah (AMK).

Intruksi tersebut langsung disampaikan Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK, Rendhika Harsono kepada para kadernya.

Bacaan Lainnya

“Menginjak Harlah yang ke-49 PPP, saya sampaikan manfaatkan momen ini dengan berbagai kegiatan positif yang tentunya berguna bagi masyarakat,” kata Rendhika Harsono kepada media ini.

Menanggapi intstruksi Ketum AMK tersebut, Agus Sutisna salah satu kadernya langsung bergerak dengan berbagi ke sesama kepada yatim piatu dan dhuafa.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud syukur atas nikmat-Nya kepada kami, sekaligus melaksanakan instruksi dari Ketum AMK,” ujar salah satu Anggota DPRD Jepara ini, Selasa (4/1/2022).

Pria yang menjabat Ketua bidang OKK PN AMK inipun berharap apa yang dilakukannya dapat memberi manfaat bagi sesama.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka (yatim piatu dan dhuafa). Jangan dilihat dari nilainya namun inilah salah satu bentuk cinta kasih kami ke sesama.” ujar Agus Sutina. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait