Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Kapolres Sumbawa Buka Turnamen Voly Ball

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com|

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Sumbawa mengadakan Pertandingan Voly Ball yang ditunggu tunggu masyarakat Kabupaten Sumbawa setiap Tahun nya resmi di buka oleh Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik. MH pada malam Senin (23/6).

Masyarakat yang hadir memenuhi tribun Wira Satya Polres Sumbawa hingga berada di luar lapangan. Hal ini membuktikan antusias masyarakat yang tinggi dalam menyambut ajang perlombaan olah raga dalam rangka HUT Bhayangkara ke -73 yang jatuh pada tanggal 1 juli setiap tahun nya.

Kasubag Humas polres Sumbawa AKP Suwardi menyampikan, Pertandingan voly ball ini di mulai dengan pemukulan bola pertama yang di lakukan kapolres Sumbawa bersama FKPD Kabupaten Sumbawa yang turut hadir memeriahkan acara pembukaan.

Pada kesempatan nya kapolres Sumbawa tentunya mengucapkan rasa terimakasih atas antusias masyarakat yang begitu tinggi “Kami keluarga besar polres Sumbawa mengapresiasi setinggi tingginya semangat dan antusias rekan rekan semua yang hadir pada malam hari ini. Semoga dengan di gelarnya ajang pertandingan bola voli ini dapat melatih kemampuan atlet voli yang ada di Sumbawa dan dapat mempererat tali silaturrahmi antara kepolisian dan masyarakat. Saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut memeriahkan berbagai agenda yang akan di laksanakan oleh Polres Sumbawa guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73” ungkapnya.(B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *